Selasa, 07 November 2023

Kenalan sama Admin Dental Zone, yuk!

Hi, Sobat Minkes!

Kenalan sama admin Dental Zone yuk!


Pasti kalian udah ngga sabar dan udah bertanya-tanya kan, siapa sih admin Dental Zone yang suka upload seputar informasi dan masalah kesehatan gigi dan mulut? Nih Minkes spill orangnya:





Tentang Admin Dentzon
Hi, saya Rendra Wahyu Bagaskara, Mahasiswa Semester VII Program Studi Terapi Gigi Program Sarjana Terapan Jurusan Keperawatan Gigi Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang. Saya merupakan seorang calon tenaga kesehatan Terapis Gigi dan Mulut atau yang biasa dikenal Perawat Gigi. Saya merupakan seorang mahasiswa yang gemar aktif berorganisasi dan memiliki kemampuan berorganisasi di bidang sosial masyarakat dan pengabdian masyarakat. Saya memiliki banyak pengalaman berorganisasi dari SMP hingga kuliah saat ini. Saya memiliki kesibukan sedang menyusun proposal penelitian skripsi dan bekerja sebagai asistensi dokter gigi di salah satu klinik dokter gigi di Kota Semarang. Saya juga gemar menulis blogspot untuk berbagi ilmu dan sama-sama belajar menggali ilmu. Jadi saya siap menerima komentar dari teman-teman untuk membahas apa saja di blogspot saya ini.

 

Data Pribadi

Nama               : Rendra Wahyu Bagaskara

TTL                 : Semarang, 29 Mei 2001

Usia                 : 22 Tahun

Alamat             : Banyumanik, Semarang

Instagram        : @erbagaskara22

 

Pendidikan

2008 – 2014                : SD Negeri Srondol Kulon 02 Kota Semarang

2014 – 2017                : SMP Negeri 26 Kota Semarang

2017 – 2020                : SMA Negeri 1 Bergas Kabupaten Semarang

2020 – Sekarang         : Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang

 

Pengalaman Organisasi

2014 – 2016                : Organisasi Siswa Intra Sekolah SMP Negeri 26 Kota Semarang

2014 – 2016                : Anggota Dewan Penggalang SMP Negeri 26 Kota Semarang

2017 – 2019                : Anggota Forum Teater SMA Negeri 1 Bergas Kab. Semarang

2020 – 2021                : Komisi 1 Dewan Mahasiswa Jurusan Kep. Gigi Polkesmar

2021 – 2022                : Ketua Umum UKM MB BCBH Poltekkes Kemenkes Semarang

2022 – Sekarang         : Paguyuban Mas Mbak Jurusan Keperawatan Gigi Polkesmar

 

Hobi

Work Out

Swimming

Travelling

Night Ride

Belajar

 

Pengalaman Bekerja

2021 – Sekarang         : Dental Asisten Klinik Gigi Daerah Meteseh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puskesmas Terbaik Ke 2 di Kota Semarang?

HAI, FRIEND MINKES! MASIH BINGUNG TEMPAT PERIKSA GIGI DIMANA? NIH, MINKES KASIH TAU !!!   Min, Dimana sih Puskesmas terbaik di Semar...